CHEVROLET

Free Download Yahoo Messenger 11 Beta  

Wednesday, January 26, 2011

Berbicara soal Facebook, rilis terakhir Yahoo! Messenger sudah menghubungkan layanan chat antara keduanya. Kini, melalui Yahoo! Messenger, Anda bisa berbincang dengan rekan anda yang online di Facebook tanpa harus membuka halaman Facebook. Di daftar kontak Yahooo! Messenger Anda akan muncul grup bernama "Facebook Friends". Anda bisa melihat siapa saja rekan-rekan Facebook anda yang online di sana. Fitur itu sangat berguna bagi anda yg Gemar chat dengan YM dan Facebook, dengan adanya Fitur ini, anda tidak perlu membuka kedua layanan sekaligus bila anda ingin tetap terhubung dengan rekan-rekan anda yg ada di Facebook maupun di Yahoo! Messenger.
Integrasi dengan Facebook masih berlanjut lebih jauh. Pengguna bisa berbagi dan memperbarui status, mengirim komentar dan memantau berbagai percakapan di Facebook, Yahoo dan Twitter, cukup dari Yahoo! Messenger 11 Beta. Di kolom Y! Updates, Anda bisa memantau dan mengomentari update dari Flickr, Twitter, dan lainnya.


Di versi 11 ini, Anda juga bisa bermain-main dengan rekan-rekan. Sejumlah permainan sosial dari Zynga, OMGPOP dan Elex bisa dimainkan dengan klik dari Yahoo! Messenger. Coba, misalnya, bermain Fishville atau Pool dari Yahoo! Messenger 11. Daftar permainan ini akan terus bertambah.

Yang juga tak boleh dilupakan adalah fasilitas suara yang lebih jernih. Anda juga bisa berbincang dilengkapi video dengan gambar berkualitas tinggi di mode layar-penuh.

Ada juga fitur pesan pendek ke telepon genggam teman Anda dari Yahoo! Messenger. Jawaban dari mereka akan masuk di Yahoo! Messenger Anda. Di Indonesia, operator yang mendukung layanan ini adalah XL, Indosat, 3 dan Telkomsel.

Berbagai fitur ini bisa Anda nikmati hanya dengan mengunduh versi terbaru dari Yahoo! Messenger. Bagi anda yang sudah tidak sabar lagi ingin menggunakan Fitur tersebut, anda bisa langsung menyedot aplikasi Yahoo! Messeger 11 Beta Atau anda bisa langsung menuju alamat ini : http://id.messenger.yahoo.com/beta/win
alamat tersebut akan mengarahkan anda ke halaman download installer Yahoo! Messenger 11 Beta, namun Proses Instalasinya Online. saya rasa tidak jadi masalah untuk yang memiliki koneksi internetnya kenceng.. tp bagi anda yg koneksinya agak sedikit lola (loading lambat) saya sarankan untuk mendowload File Aplikasi Yahoo! Messenger dalam bentuk Offline Installer saja. sehingga anda bisa menginstall Yahoo! Messeger 11 Beta anda tanpa perlu menggunakan koneksi internet. Untuk Mendownload File Offline Installernya, silahkan klik link Download dibawah ini :



SelaMat MenCoba !!

Sumber : http://id.answers...

AddThis Social Bookmark Button


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Design by Amanda @ Blogger Buster